Sunday, December 15, 2013

Siapa Sih Diana Rikasari?

Pernah mikir nggak, kayaknya asyik banget ya kalau hobi atau passion kita dijadiin profesi? Banyak lho ternyata orang yang berhasil menjadikan hobinya sebagai pekerjaan, dan ujung-ujungnya bikin usaha berdasarkan passion mereka. Asyik banget ya?!

Salah satunya Diana Rikasari. Siapa sih dia? Masa belum pernah denger sih? Hehehe. Dia ini awalnya fashion blogger, tapi sekarang bisa jadi pengusaha karena kecintaannya terhadap fashion.
Diana Rikasari
Awalnya, Diana yang cinta banget sama fashion, hobi nulis, dan motret ini bikin blog di tahun 2007. Isi blognya itu lebih kayak fashion diary gitu. Di situ deh dia nyalurin semua ide kreatifnya yang berhubungan sama fashion.

Lama kelamaan, karena konsistensi dan posting-nya yang bermutu, Diana punya pembaca setia di blognya. Bukan sekadar gara-gara isu fashion yang diangkat Diana di dalam blognya aja yang bikin pembaca tertarik. Dia juga punya cara bertutur yang unik, nggak ribet, dan gampang dimengerti. Makanya banyak pembaca yang betah berlama-lama di blognya dia. Katanya sih, rata-rata pembaca blognya tuh mencapai 10.000 orang per hari!

Sebenarnya Diana nggak menjadikan blogger sebagai pekerjaannya. Kata perempuan kelahiran 23 Desember 1984 ini, blog itu cuma sebagai fasilitas buat nunjukin konsep fashion kreasinya. Sampai akhirnya, Diana punya kesempatan lebih untuk berkarya di industri. Dia mulai sering diajak kerjasama sebagai fashion stylish. Malahan, dia juga sempat menjadi penata busana buat pembuatan film.

Belakangan, Diana makin mengembangkan potensinya dan bekerjasama dengan pebisnis clothing lokal. Nggak berhenti sampai di situ, Diana pun ditunjuk menjadi brand ambassador salah satu brand besar. Sosoknya ternyata dianggap mewakili generasi muda yang berani berekspresi secara kreatif. Wiiihhh!

Mulai tahun 2010 kemarin, Diana malah udah punya bisnis sepatu mereknya sendiri. Dengan nama UP, Diana menganggap ini sebagai bentuk pengembangan passion-nya di dunia fashion. Nah, siapa yang mau ikutan jejaknya Diana Rikasari? Nggak ada salahnya dicoba nih!

No comments:

Post a Comment